Iblis Minta Pensiun

iblis Ada sebuah serita dari salah satu caleg yang termasuk yang tidak  lolos dalam pemilu legeslatif baru-baru ini. Mungkin sekedar menghibur atau….
Begini ceritaya;
Pada suatu hari sang iblis menghadap kepada Tuhan;
” Ya, Tuhan aku sudah bosan begini, saya ingin pensiun saja dari menggoda manusia.”
Tuhan lalu menjawab ; ” Apa yang membuatmu bosan?”
“Sudah lama saya tidak ada kerjaan. Manusia sekarang tidak perlu saya godapun sudah tersesat, jadi g’ asik lagi digoda” kata iblis dengan bte’
Tuhan kemudian bertanya ; “oh iblis, klo kamu pensiun, kamu mau bikin apa?”
Dengan semangat sang iblis menjawab ; “Saya mau jadi Caleg saja”,.
Nah..Lho….?????

Tinggalkan Balasan

