Kenapa wanita bisa lebih agresif dalam urusan sex??

Kenapa wanita bisa lebih agresif?

Sekarang ini, membuat wanita orgasme bukan lagi seperti menembak dalam kegelapan. Kebanyakan wanita menghendaki bisa mendapatkan orgasme hampir setiap kali mereka melakukan hubungan seks. Dan jika pasangan prianya tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik, sekarang wanita sudah tidak sungkan-sungkan lagi akan mengajari pasangannya dengan mengambil alih kendali.

Dan coba kita lihat di sekeliling kita: hampir semua iklan TV, film, klip musik dan iklan billboard menampilkan wanita-wanita yang cukup tegas. Karena itu semua, wanita mulai menyadari fakta kalau menjadi seseorang yang lebih agresif secara seksual tidak akan membuat mereka tampak seperti murahan.

Memang masih banyak wanita yang tidak mudah mengungkapkan keagresifan seksualnya sampai benar-benar merasa mantap dalam suatu hubungan karena takut pasangannya akan berpikir kalau dia sudah sangat berpengalaman dalam hal-hal itu.

Tetapi jika seorang wanita tidak dibesarkan dalam lingkungan yang begitu menghindari dan menganggap rendah seks, dia akan lebih bisa menikmati seksualitasnya.

Wanita agresif menginginkan segalanya
Hal menyenangkan tentang wanita yang agresif secara seksual adalah dia begitu mengetahui apa yang begitu dia nikmati saat melakukan hubungan seks. Dia tidak pernah malu-malu untuk membuat pasangannya tahu apa yang membuatnya terangsang.

Dan lagi, wanita tipe seperti ini tidak akan canggung-canggung mencoba seks berbagai gaya dengan pasangannya. Dia seperti cocok luar dalam dengan segala metode yang dicoba di tempat tidur. Dia tidak akan malu mendiskusikan fantasi-fantasi dan ide kecil yang agak nakal.

Bagian terbaiknya memiliki pasangan wanita yang agresif adalah tidak perlu selalu pria yang memulai terlebih dulu. Dia tidak akan ragu-ragu melepaskan pakaian pasangan prianya dan duduk di atasnya.

Tipe wanita seperti ini bisa diajak berhubungan seks untuk mendapatkan kepuasan secara perlahan atau menikmati kepuasan seksual yang terbangun lewat intuisi.

Fakta kalau wanita yang lebih berani ini akan mencari cara tersendiri untuk mendapatkan orgasmenya akan menghilangkan tekanan yang banyak dialami pria ketika melakukan hubungan seks. Sang pria tidak perlu terlalu khawatir lagi bagaimana membuat pasangannya mencapai klimaks karena sang wanita akan memastikan keduanya akan mendapatkannya.
Sumber: Laki-laki sejati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: