Luapan emosi Caca (Marshanda)

VIVAnews – Jarang ada artis yang mau mengakui aibnya sendiri. Mungkin, hanya Marshanda yang berani berbuat demikian. Dalam videonya, Caca akui dimusuhi teman-temannya saat SD.

Dalam adegan video ‘marah-marah’ yang direkamnya, Caca menyebutkan kata makian yang ditujukan untuk teman-teman semasa SD-nya dulu. Dalam kalimatnya, Caca tampak dendam dengan sikap teman-temannya yang sering berbuat jahat dan memusuhinya.

Caca menyebut nama Antita, Muhammad Dafi Widodo dan Adinda Mutiara Sabila, yang dianggap Caca pernah menjahatinya saat di Sekolah Dasar.

Caca juga menyiratkan, perjuangannya sangat berat untuk bisa memiliki teman, saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Caca meluapkan semua emosinya itu dalam video berdurasi kurang lebih 3 menit.

Dalam video itu, Caca menari dan mengumpat sambil menyanyikan lagu “Who Do You Think You Are” milik Spice Girl.

Artis cantik ini seolah tanpa beban saat merekam video pribadinya tersebut. Sepertinya, Caca juga lupa akan predikatnya sebagai artis yang memiliki banyak penggemar. Akankah reputasinya memudar? Padahal Caca diketahui siap mengeluarkan album barunya tahun ini.

Baca Juga :

Penyebab Marshanda Stress
Video Marshanda Stress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: