Serunya Main Travian

Ada satu game online yang saat ini bikin saya kecanduan, Itu adalah Travian.

Sudah beberapa hari saya main Game ini and sedikit-demi sedikit saya mulai mengerti.

Saya adalah pecinta game, khususnya game strategi. Kalau kamu mau main game strategi, saran saya main travian aja deh, pasti kamu akan kecanduan.

Kalau mau daftar Klik DISINI saja.

Sebenarnya game ini sudah lama, tapi baru kemarin-kemari saya coba. Saya selalu berfikir, kenapa tidak dari dulu saya gabung disini ya.

Asal tau saja, sangking banyaknya yang main, sudah ada beberapa server yang full, jadi kalau tidak cepat-cepat nti tidak kebagian loh.

Tertarik? Langsung saja daftar.Klik :

TRAVIAN

travian_login

2 Tanggapan

  1. hei pemain travian juga ya, main di server mana nih? kalau saya main di server speed. Di server speed bagus sekali, di sana SDA lebih cepat bertambah dan pasukan lebih cepat jalannya, oh ya buat pasukannya dan membuat bangunan juga lebih cepat. Masalahnya cuma satu yaitu di sana lebih cepat datang Natarnya dan server lebih cepat habis.

    Salam
    Abdurrahman (Pemain Travian Server speed Indonesia)

Tinggalkan Balasan

