Download Soal-soal CPNS

Penerimaan CPNS untuk alokasi 2009 mulai dilakukan oleh pemerintah.

Banyak instansi yang telah melakukan penerimaan CPNS.

Bagi anda yang sudah mendaftar ( termasuk saya🙂 ), saatnya untuk mempersiapkan diri dengan mempelajari contoh-contoh soal dari soal tes CPNS dari formasi tahun-tahun kemarin. Dan yang belum mendaftar juga sebaiknya mempersiapkan diri, semakin matang semakin baik🙂

Berikut ini beberapa contoh soal dari soal CPNS yang bisa anda DownloaD:

Semoga bermanfaat buat kita semua amin.

3 Tanggapan

  1. thx banget ya

  2. Sob, mau tukar link?.
    Saya suka dengan artikel2 yang ada ditempat Anda.
    Kalau gitu saya tunggu konfirmasinya di salah satu postingan saya ya sob!.
    Ini Blog saya: Blognya anak Indonesia

Tinggalkan Balasan

